les Cambridge IGCSE

Les Cambridge IGCSE  dan Potensi Lulus Kemampuan Bahasa Inggris  di PT Luar Negeri

Bagi Anda yang tertarik untuk kuliah di luar negeri, mungkin salah satu syarat yang mesti dipenuhi adalah kemampuan bahasa inggris Anda. Tetapi jika memang Anda belum merasa yakin untuk  kemampuan bahasa inggrisnya, Les Cambridge IGCSE adalah salah satu solusi terbaik untuk Anda agar bisa melanjutkan ke PT di luar negeri.  Melanjutkan pendidikan ke luar negeri,  tentunya menjadi cita-cita banyak pelajar di Indonesia. Sekalipun sulit ternyata banyak siswa Indonesia yang sukses juga  kuliah di luar negeri. Hanya mungkin jika memang Anda tertarik  untuk kuliah di luar negeri, salah satu yang perlu diperhatikan adalah masalah  bahasa inggris. Itulah kenapa, sebaiknya sebelum Anda memutuskan untuk kuliah di kampus perguruan tinggi yang ada di luar negeri persiapkan bahasa inggris kalian. 

Lembaga Kursus Inggris IGCSE  dan Sertifikat Bahasa Inggris Masuk Kuliah  Dari sekian banyak  lembaga yang bisa memberikan rekomendasi  terhadap kemampuan bahasa inggris Anda agar bisa masuk ke perguruan tinggi di luar negeri adalah IGCSE. Selain berpusat di UK ( United Kingdom = Inggris ), keberadaan IGCSE juga ada di Indonesia, sehingga banyak siswa melakukan les Cambridge IGCSE di Indonesia. Karena secara kurikulum selain sertifikat  yang dikeluarkan lembaga ini berkualitas juga sistemnya yang cukup bonafide.  Tersedia 2 program atau boarding exam yang bisa di pilih  oleh siswa di  Indonesia agar bisa mendapatkan sertifikat dari lembaga IGCSE: Pertama program Cambridge Assessment  International Education (CIE) dan Kedua Edexcel. Perbedaan dari  kedua program ini lebih disebabkan karena kurikulum yang diberikan serta pengelolaan program itu sendiri yang didasarkan pada 2 lembaga yang berbeda. 

Cambridge Assessment  International Education ( versus ) Edexcel   Pilihan untuk Anda Ada dua hal yang membedakan dari program: Pertama soal Cambridge Assessment International Education. Bagusnya kualitas kurikulum yang di kembangkan lembaga ini, maka banyak kampus di luar negeri akhirnya menggunakan sertifikat atau tAnda bukti kemampuan dari lembaga ini agar bisa memenuhi kualifikasi dan ketentuan terhadap prasyarat yang mesti dipenuhi oleh calon siswa. CIE kurikulumnya di kembangkan oleh CIE yang awalnya didirikan  oleh University of Cambridge UK (Inggris).  Sementara untuk Edexcel sebenarnya konsep awalnya adalah di kembangkan kurikulumnya  oleh Publishing Company bernama Pearson yang juga berada di UK (Inggris). Dimana untuk kurikulum yang diajarkan pada lembaga ini adalah kurikulum dari Edenxel yang di pergunakan untuk IGCSE serta adalah A Level. Maksud dan tujuan dengan adanya A Level ini menginformasikan bahwa kurikulumnya mencakup berbagai pelajaran dan telah diakui secara internasional. Jadi bagi Anda yang tertarik untuk bisa mudah masuk perguruan tinggi yang ada di luar negeri maka sebaiknya Anda dapatkan sertifikat dari lembaga seperti Cambridge IGCSE. Karena selain sertifikatnya memang berkualitas, Anda bisa mengikuti les Cambridge IGCSE sesuai kemampuan Anda dalam berkomunikasi dalam bahasa inggris.

Leave a Comment

Your email address will not be published.