ilustrasi genset cummins

Genset Cummins, Lancarkan Aktivitas Work From Home

Pandemi tiba, seluruh kegiatan mesti dilakukan hampir di rumah saja. Sekolah, perkantoran tutup sehingga butuh kelancaran listrik untuk melakukan aktivitas selama di rumah.

Padamnya listrik tak bisa dihindari dan diprediksi, waktunya yang terkadang lama pasti akan menganggu kegiatan yang sedang berlangsung. Bagaimana solusinya?

Solusi Listrik Aman di Rumah

Kemajuan teknologi memberikan kemudahan sekaligus solusi atas permasalahan yang kita alami. Solusi listrik aman selama di rumah salah satunya dengan menyediakan genset Cummins sebagai pemasok listrik.

Bahan bakar yang dipergunakan jauh lebih irit dibandingkan merk sejenisnya, namun kapasitas daya yang dihasilkan sangat bertenaga dan stabil. Cocok untuk kebutuhan rumah tangga sekali pun.

Kebanyakan genset digunakan hanya untuk kebutuhan industri, perkantoran atau tempat-tempat besar lainnya sebab suara mesinnya yang bising cukup menganggu lingkungan sekitar.

Untuk rumah tangga juga ternyata bisa menggunakan genset dengan tipe silent atau bisu. Tipe ini sangat cocok di perumahan yang tak akan menghasilkan polusi suara dan udara berlebihan.

Silent Type Untuk Rumah Tangga

Penggunaan genset di perumahan memang jarang dilakukan dan hanya dipakai saat tertentu saja karena masalah utamanya terletak pada kebisingan yang dihasilkan dari mesin. Padahal terdapat beberapa tipe yang dapat dipilih.           

Cummins sebagai perusahaan yang menghasilkan produk-produk mesin berkualitas menyediakan genset dalam tiga tipe; open, silent dan mobile. Semua tipe punya kelebihan dan disesuaikan dengan lingkungan.

Tipe silent merupakan tipe paling ideal untuk lingkungan perumahan. Mesinnya tak akan mengeluarkan suara bising seperti tipe open, karena dilengkapi casing peredam suara dan cover pelindung agar tahan cuaca.

Suara silent type dari genset Cummins yang dihasilkan akan jauh lebih halus, tidak berisik seperti tipe terbuka juga perawatannya pun sangatlah mudah serta tidak akan mengeluarkan banyak biaya.

Namun, kekurangannya hanya terletak pada harga genset yang lebih mahal dibandingkan tipe terbuka karena beberapa keunggulannya tersebut dan tentunya produk Cummins akan tahan lama.

Dengan adanya genset di rumah pasti segala kegiatan work from home jadi tak terganggu lagi.

Terpikirkan untuk memiliki genset? Pilihlah produk genset Cummins yang asli dan hati-hati barang tiruan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.