tulisan di kertas

Keunggulan Dan Kelemahan Media Promosi Banner Yang Ada Di Jasa Cetak Spanduk

Pada suatu event atau pameran, menggunakan standing banner untuk media promosi sangatlah cocok digunakan untuk menarik perhatian pengunjung. Ukuran X dan y banner dan roll up banner yang sama dengan tinggi badan manusia dan bisa berdiri secara vertikal membuat media banner mampu memuat foto dan tulisan tentang produk.

Menurut Jasa cetak spanduk, kelemahan dari standing banner itu sendiri yaitu, media promosi ini rentan jatuh jika tertiup angin yang lumayan kencang atau tersenggol sedikit saja karena memang berat standing banner ini ringan. Itu alasannya standing banner biasanya diletakkan di dalam ruangan dan bebas dari terpaan angin agar lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Jasa cetak spanduk, Cetak digital printing memang menjadi sangat familiar. Berbagai jenis bahan bisa dicetak dengan mudah dengan menggunakan mesin. Digital printing. Harga cetak banner bisa dikatakan sangat terjangkau, semakin banyak permintaan cetak banner, maka harga yang dijual akan semakin turun.

Untuk memenuhi kebutuhan promosi sebuah perusahaan tentunya menggunakan media promosi yang tepat untuk melakukan branding sebagai upaya menyampaikan informasi yang akan disampaikan ke konsumen.

Banner adalah sebuah media sosial cetak digital printing. Terbuat dari bahan MMT atau biasa disebut vinyl. Untuk ukuran banner yang membedakan adalah dari berat per meternya. Banner MMT mempunyai pilihan seperti banner 2m x 4m flexy 280 gr, banner flexy berat 340gr, banner flexy berat 440 gr dan lain sebagainya. Harga cetak banner harus di sesuaikan dengan budget promosi bagi sebuah merk maupun perusahaan.

Jasa cetak spanduk saat ini semakin berkembang dengan pesat seiring meningkatnya berbagai macam bisnis startup yang membutuhkan banyak materi atau media promosi untuk mempublikasikan eksistensi mereka di dunia digital printing. Dan juga memberikan jasa cetak online digital printing untuk bisnis personal atau perusahaan dengan desain custom yang dapat memudahkan kita melakukan pesanan seperti cetak kalender, flyer, banner, spanduk, kaos, dan lain sebagainya.

Keunggulan ini bersinergi dan mampu dimaksimalkan dengan sumber daya manusia yang handal dalam bidang grafis dan desain.

Leave a Comment

Your email address will not be published.