ilustrasi espresso machine

5 Keunggulan Astoria Machine Espresso

Gemar minum kopi? Ingin buka coffee shop sendiri? Tapi masih awam soal alat – alatnya? Bagi anda yang ingin terjun dalam dunia perkopian, selain paham tentang kopi dan tahu cara mengolahnya selanjutnya harus memiliki alatnya. Nah salah satu alat yang cukup populer dalam dunia perkopian adalah Astoria machine espresso

Apa itu Astoria Machine Espresso?

Astoria Machine Espresso merupakan alat yang diciptakan untuk mempermudah dalam pembuatan kopi espresso. Alat ini sudah dikenal oleh banyak orang sekaligus memiliki kualitas yang sangat baik dan profesional. 

Keunggulan Astoria Machine Espresso

Anda masih ragu untuk memiliki mesin espresso ini? Nah agar anda semakin yakin, berikut penulis berikan gambaran hal – hal unggul alat ini, simak penjelasan di bawah ini:

  1. Mudah Dioperasikan

Memiliki spesifikasi dengan kualitas terbaik dalam membuat espresso dibanding dengan pesaingnya, alat ini sangat mudah digunakan bahkan bagi pemula sekalipun. 

  1. Dilengkapi Kontrol Presisi

Sebagai mesin yang canggih, alat ini sudah dilengkapi fitur yang dapat menampilkan data secara terperinci seperti informasi suhu dan tekanan yang akan anda gunakan. Dengan begitu akan memudahkan anda dalam menciptakan formula baru espresso yang sesuai dengan selera. 

  1. Multi Boiler

Keunggulan selanjutnya adalah multi boiler, sehingga anda dapat membuat kopi espresso yang berbeda dikarenakan tersedia beberapa boiler,  sehingga lebih mudah dan efisien ketika bekerja. Selain itu anda dapat menonaktifkan boiler ketika tidak digunakan untuk menghemat energi. 

  1. Fitur Lengkap

Astoria Machine Espresso merupakan mesin kopi yang amat canggih serta dilengkapi banyak fitur yang memiliki keunggulan masing – masing, tentu ini memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam pembuatan espresso dengan cita rasa khas. 

  1. Cocok untuk Café

Bagi anda yang memiliki kedai kopi, alat ini sangat direkomendasikan. Bahkan, alat ini merupakan alat yang diimpikan oleh kebanyak pembuat kopi karena kualitas dan fitur yang tidak ada duanya.

Tunggu apalagi, miliki mesin kopi ini sekarang dan rasakan kemudahan dalam penggunaannya. Anda dapat menikmati espresso setiap hari dengan racikan sendiri sesuai selera.

Leave a Comment

Your email address will not be published.